Kamis, 7 Desember 2023

Perayaan Natal TK Pelita Cemerlang bukan hanya sekadar sebuah acara, tetapi merupakan momen berharga yang penuh keceriaan, kehangatan, dan kebersamaan. Tahun ini, TK Pelita Cemerlang merayakan Natal dengan semangat yang tinggi melalui acara Natal Bersama, membawa kegembiraan kepada anak-anak dan membaurkan sukacita Natal di antara guru, orangtua, dan siswa.

Hall Lotus disulap menjadi panggung yang penuh dengan nuansa Natal. Anak-anak menampilan berbagai penampilan mereka mulai dari bernyanyi, menari, memainkan alat musik, serta membaca puisi. Para guru dan orang tua dengan penuh semangat mendukung anak-anak dalam penampilan mereka, menciptakan suasana yang penuh cinta dan dukungan. Melalui acara perayaan Natal bersama ini,  TK Pelita Cemerlang berhasil menciptakan memori Natal yang tak terlupakan, mengukir senyum di wajah anak-anak dan menyemarakkan semangat Natal di dalam hati semua yang hadir.

Dengan keceriaan Natal yang diciptakan TK Pelita Cemerlang, kita dapat merasakan betapa berharganya momen kebersamaan di tengah pesona kekreatifan anak-anak dan dukungan penuh dari guru serta orangtua. Semoga semangat Natal ini terus membawa kehangatan dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru, serta semoga keceriaan ini senantiasa membawa sinar kebahagiaan di hari-hari mendatang.

 

[Untuk momen kebersamaan Natal TK Pelita Cemerlang bisa ditonton disini.]